AYAM MAHO

Cerita berawal di sebuah peternakan terdapat 25 ekor ayam betina dan 1 ekor ayam jantan yg sudah tua.
untuk meningkat kan hasil peternakannya maka si pemilik peternakan membeli seekor ayam jantan muda yg produktif. selang 1 jam kemudian maka datanglah ayam jantan yg produktif yg di beli si peternak tadi, maka bertemulah dia dgn ayam jantan tua itu, dan terjadui percakapan seperti ini

AJT=ayam jantan tua, Ajm = ayam jantan muda
Ajt: "hei anak muda, berhubung lu udah jadi bagian dari kami,maka kita sepakat untuk berbagi ayam betina di sini, maka lu akan gw beri 10 ekor betina di sini dan gw 15 betina"
"Ajm: "apa lu bilangg, mana bisa lu kan sudah tua bangka bentar lagi di potong, jadi betina di sini semua'nya milik gua"
Ajt: "Enak z, tua - tua gini gua masih bisa kimpoi sampae pagi , bagaimana kalau kita adakan pertandingan lari 100 M, yang kalah harus mengakui'nya dan menyerahkan semua betina yg ada di sini kpd pemenang'nya"
Ajm: "Boleh,siapa takut"
Ajt: tapi biarkan gua lari 20M duluan yah, masa lu gk mau ngalah sama yg tua
Ajm: hahahaha, (dengan bangga mengatakan) baiklah"
kemudian terjadilah perandingan lari 100M.
dan ayam jantan tua mulai berlari sejauh 20M
selang beberapa saat, ayam jantan muda menyusul'nya dari belakang.

tidak lama berselang DOOORRRRRRRR,terdengar suara tembakan, dan ternyata itu dari pemilik peternakan tsb, celaka'nya tembakan itu mengena'i ayam jantan muda tadi, dan akhirnya ayam jantan muda itu pun mati,dan pemilik peternakan mengambil bangkai ayam jantan muda itu sambil menggerutu

GUA HERAN BULAN INI KO SUDAH 16 AYAM MAHO YG GUA BUNUH,YG INI JUGA, BUKAN'NYA NGEJAR BETINA MALAH MENGEJAR JANTAN, TUA LAGI